Satker
Satuan Kerja
Satuan Kerja
PELAKSANAAN ANGGARAN DAN BELANJA NEGARA
MENYUSUN SISTEM PENGAWASAN DAN PENGENDALIAN PROSES PENYELESAIAN TAGIHAN ATAS BEBAN APBN
Mengidentifikasi Peraturan dan Pedoman Terkait Dengan Sistem Pengawasan Internal
Mengidentifikasi Jenis dan Kriteria Sistem Pengawasan Proses Penyelesaian Tagihan Atas Beban APBN
Menyusun Sistem Pengawasan Proses Penyelesaian Tagihan Atas Beban APBN
MERUMUSKAN KEBIJAKAN PEMBAYARAN ATAS BEBAN APBN
Identifikasi Peraturan dan Pedoman Terkait Pembayaran Atas Beban APBN
Perumusan Kebijakan Dalam Rangka Pembayaran Atas Beban APBN Pada Satuan Kerja
Penetapan Kebijakan Dalam Rangka Pembayaran Atas Beban APBN Pada Satuan Kerja
MERUMUSKAN STANDAR OPERASIONAL PELAKSANAAN PENGADAAN BARANG/JASA
Mengidentifikasi Peraturan dan Pedoman Terkait Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa
Merumuskan SOP Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa
Menetapkan SOP Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa
MEMBERIKAN SUPERVISI DALAM PELAKSANAAN KEGIATAN DAN PENARIKAN DANA
Melakukan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan dan Penarikan Dana
Melakukan Analisis Terhadap Permasalahan Pelaksanaan Kegiatan dan Penarikan Dana
Menindaklanjuti Hasil Supervisi Pelaksanaan Kegiatan dan Penarikan Dana
MEMBERIKAN KONSULTASI DALAM PELAKSANAAN KEGIATAN DAN PENARIKAN DANA
Perumusan Permasalahan yang Membutuhkan Konsultasi Dalam Pelaksanaan Kegiatan dan Penarikan Dana
Konsultasi Dalam Pelaksanaan Kegiatan dan Penarikan Dana
Penyusunan Laporan Hasil Konsultasi Dalam Pelaksanaan
Kegiatan dan Penarikan Dana
PELAPORAN KEUANGAN DAN KINERJA INSTANSI
MENYELENGGARAKAN AKUNTANSI KEUANGAN
Penunjukan dan Penetapan Organisasi UAKPA
Persiapan Rencana dan Jadwal Pelaksanaan Sistem Akuntansi dan Pelaporan Keuangan
Pelaksanakan Sistem Akuntansi dan Pelaporan Keuangan
Penandatanganan dan Penyampaian Laporan Keuangan
Pelaksanaan Rekonsiliasi Dengan Aplikasi e-Rekon&LK
MEMANTAU PELAKSANAAN AKUNTANSI
Monitoring dan Evaluasi Penyelenggaraan Akuntansi dan Pelaporan Keuangan
Analisis Terhadap Permasalahan Dalam Penyelenggaraan Akuntansi dan Pelaporan Keuangan
Menindaklanjuti Hasil Monitoring dan Evaluasi Penyelenggaraan Akuntansi dan Pelaporan Keuangan
MENYUSUN LAPORAN KINERJA INSTANSI
Penyusunan Rencana Strategis dan Perjanjian Kerja
Kegiatan Pengukuran Kinerja
Pengelolaan Data Kinerja
Penyusunan dan Penyampaian Laporan Kinerja
MELAKUKAN MONITORING DAN EVALUASI KINERJA
Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan Kinerja
Analisis Permasalahan Pengelolaan Kinerja
Pelaporan Tindak Lanjut Hasil Monitoring dan Evaluasi Kinerja